Featured Video

Selasa, 13 Desember 2011

Sejak Menjanda, Angelina Diincar Pengusaha Sampai Politisi


Sejak Menjanda, Angelina Diincar Pengusaha Sampai Politisi
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Angelina Sondakh.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 - Kematian Adjie Massaid membuat para lelaki berebut untuk 'mencuri' hati Angelina Sondakh. Adalah, Ruhut Sitompul, sahabat dekat Angelina Sondakh yang mengaku dirinya kerap didekati oleh beberapa pengusaha, sampai politisi termasuk politisi lintas fraksi di DPR yang meminta dirinya menjadi mak comblang.
"Saya dekat dengan Angie. Almarhum Adjie, juga teman dekat saya. Setelah Mas Adjie meninggal, banyak yang mendekati saya, politisi, sampai pengusaha. Saya diminta jadi mak comblang, gitu," kata Ruhut Sitompul kepada Tribun, Senin (12/12/2011).

Ruhut mengaku hanya tertawa lebar, menebar senyum atas permintaan para koleganya agar bisa dekat dengan Angelina Sondakh. Ruhut memaklumi jika banyak yang suka dengan Angie. "Angie, siapa yang nggak tahu. Dia itu cantik, cerdas, jadi banyak yang incar, hahaha," ujar Ruhut.
Namun, permintaan untuk menjadi mak comblang untuk mendapatkan Angelina Sondakh tak ia luluskan. Dengan alasan, tak enak dengan almarhum Adjie Massaid. Angie pun, kata Ruhut hanya tersenyum.
Terakhir, Ruhut mengaku sempat berkomunikasi dengan Angelina Sondakh. Menurut pengakuan Angelina kepada Ruhut, mantan putri Indonesia itu, sedang berada di Manado. "Tapi saya nggak tahu, apakah masih berada di Manado atau tidak. Saya juga dengar, Angie katanya sedang cek kesehatan," tuturnya.
Angelina Sondakh, kini menjadi salah satu politisi yang paling sulit ditemui di DPR. Terlebih, pasca mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin dalam dakwaannya, yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU). (tribunnews/yat)

Penulis: Rachmat Hidayat  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar