Featured Video

Jumat, 23 Desember 2011

Hengkang dari Real Madrid, Arsenal-Chelsea Siap Tampung Kaka


Hengkang dari Real Madrid, Arsenal-Chelsea Siap Tampung Kaka
net
Ricardo Kaka

TRIBUNNEWS.COM, MADRID
 - Gelandang serang Real Madrid, Kaka, dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu. Kabar rencana hengkangnya Kaka sontak membuat Arsenal dan Chelsea bersiap mengucurkan dana untuk menampung Kaka.
Seperti yang dilansir majalah berbahasa Spanyol, El Confidencial, Kaka yang saat ini sedang berada di Brasil untuk merayakan Natal bersama keluarganya, dikatakan sedang mendiskusikan masa depannya di Real Madrid.
Seperti yang sudah diketahui, Kaka melalui masa-masa yang kurang menyenangkan di Madrid karena rentetan cedera yang membekapnya semenjak hengkang dari AC Milan. Pada musim ini saja, Kaka baru tampil sebanyak enam pertandingan liga dengan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.
Arsenal sempat mengajukan penawaran peminjaman untuk pemain berusia 29 tahun ini pada musim panas lalu, tapi usaha mereka ditolak oleh pihak Real Madrid. Sedangkan Chelsea yang memang sudah lama mengincar Kaka, ingin memboyong pemain yang belum juga tampil sebagai starter di ajang La Liga semenjak bulan Oktober lalu.
Baik Arsenal maupun Chelsea akan menghadapi persaingan ketat dari PSG, yang saat ini memiliki eks manajer AC Milan Leonardo, yang kini menjabat sebagai direktur olah raga PSG dan ingin memboyong nama-nama besar ke klub ibukota Prancis tersebut.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar