Featured Video

Jumat, 23 Desember 2011

Massa Diprediksi Tampil Oke di 2012



AFP/Antonio Scorza
Roma - Felipe Massa disemangati untuk bisa kembali tampil seperti musim terbaiknya pada tahun 2008 lalu. Keyakinan itu dilontarkan oleh Presiden Ferrari Luca di Montezemolo.


Tahun 2008 sejauh ini menjadi puncak karier Massa di lintasan F1. Saat itu ia bahkan sempat sesaat "jadi" juara dunia usai menjadi pembalap pertama yang melintasi garis finis di Brasil, sebelum akhirnya Lewis Hamilton finis kelima dan jadi juara dunia yang sebenarnya, membuat Massa hanya jadi runner-up di musim tersebut.

Semenjak itu performa Massa menurun dan selama dua musim terakhir setia mengakhiri musim balapan di posisi enam klasemen akhir.

Dibandingkan musim lalu pun, performa Massa musim 2011 pun terbilang lebih buruk karena sama sekali tak bisa naik podium, dengan capaian terbaik finis kelima.

Akan tetapi, di Montezemolo yakin Massa akan bangkit di musim 2012. Fakta bahwa kontraknya dengan Ferrari tinggal tersisa satu tahun lagi disebut sebagai penambah semangat Massa untuk membuktikan diri.

"Saya yakin kita akan melihat Felipe yang kompetitif seperti sebelumnya. Jangan lupa bahwa ia terkadang lebih cepat dari Michael Schumacher saat masih jadi rekan setim," ujarnya di Autosport.

"Saya mengharapkan reaksi kuat dari Felipe karena ia baru menjalani musim tak sukses. Felipe bisa mendapatkan musim yang lebih bagus tahun depan dan saya tahu ia sedang mempersiapkan diri dengan amat baik," simpul di Montezemolo.
detiksport


( krs / a2s ) 



BeritaTerbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar