Featured Video

Jumat, 23 Desember 2011

Valentino Rossi Tetap Selipkan Nomor 58


Valentino Rossi Tetap Selipkan Nomor 58
net
Valentino Rossi menujukkan helm miliknya yang ditempeli nomor 58 untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli

 VALENTINO Rossi sepertinya tak bisa melupakan mendiang Marco Simoncellli yang meninggal dalam insiden di GP Malaysia Oktober lalu. Sebagai penghormatan untuk kompatriotnya tersebut, Rossi akan memakai helm yang memakai tanda bertuliskan 58, yang merupakan nomor milik Simoncelli, untuk balapan musim depan.
Saat membalap di seri Valencia 2011 lalu, Rossi menutup kepalanya dengan helm berdesain khusus bercirikan Simoncelli.  Tapi itu rupanya belum dianggap cukup olehnya.
Dalam kesempatan live webcast di Dainese.com ketika menjawab sejumlah pertanyaan dari fan, Rossi pun menuturkan kalau musim depan ia akan kembali mengenakan helmnya lagi, meski akan ada tambahan untuk mengenang Simoncelli.
"Aku akan terus menggunakan helm yang didedikasikan untuk Simoncelli, setidaknya selama tes musim dingin," kata Rossi seperti dikutip Crash.
"Kelihatannya bagus. Aku suka dan aku suka mengeng Sic. Aku pikir musim depan aku akan menggunakan desain helmku yang biasa, tapi aku akan menambahkan sesuatu untuk mengenangnya. Sebuah #58," lanjut rider Ducati itu merujuk kepada nomor Simoncelli.
Rossi juga mengungkapkan harapannya tetap membalap dalam delapan tahun ke depan sampai ia menjelang usia 40 tahun. "Saya masih ingin terus balapan dengan motor dan dengan mobil," katanya. 
    tribunnews

Editor: Ade Mayasanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar