Featured Video

Sabtu, 03 Desember 2011

Jenggot Sinterklas Tersangkut di Cerobong Asap



EPA/Jean-christophe Bott
Seorang peselancar es menggunakan kostum Sinterklas meluncur di Champoussin-Les-Croset di Pegunungan Alpen, Swiss, tepat pada hari Natal, Kamis (25/12).
PALM BEACH,  Bulan Desember telah tiba. Sinterklas pun mulai beredar. Tidak terkecuali dengan Sinterklas dari Florida ini. Dia benar-benar ingin melaksanakan tugas sebaik-baiknya, semirip-miripnya dengan kisah Sinterklas, termasuk perihal datang dari cerobong asap.


Sinterklas yang bekerja untuk sebuah mal di Florida ini bermaksud datang dari atap mal tersebut. Sayangnya, upaya itu terhenti karena jenggot panjangnya tersangkut. Padahal, Sinterklas itu seorang pemanjat profesional yang disewa pengelola mal untuk membuat video natal. Sedianya, video natal itu akan diputar untuk anak-anak.

Akhirnya, Sinterklas yang tersangkut itu harus melepaskan jenggot panjangnya agar dapat turun dengan selamat. Pengelola mal mengatakan, Sinterklas itu tidak ingin namanya dipublikasikan. Dikatakan pula, pada saat latihan, Sinterklas itu dapat meluncur dengan mulus dari atap mal, tetapi ketika itu tidak mengenakan jenggot. Kurang lengkap properti latihannya sih....
KOMPAS.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar