Featured Video

Rabu, 25 Januari 2012

Mulyana Mengaku Mencuri untuk Berobat Anak

CIREBON,  Mulyana (30), pria yang tertangkap tangan mencuri jam tangan di RS Pelabuhan mengaku terpaksa mencuri karena anak pertamanya sedang sakit. Mulyana pun butuh uang untuk biaya berobat.


"Saya melakukan ini karena terpaksa. Ini juga karena anak sedang sakit, butuh berobat," kata dia di Markas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Cirebon, Selasa (24/1).

Mulyana mengaku, sebenarnya dia seorang penarik becak. Namun akhir-akhir ini tarikan sepi sehingga penghasilannya pun merosot.

"Kalau lagi sepi paling dapat Rp 10.000, padahal sekali berobat butuh Rp 30.000-Rp 40.000," katanya.

Mulyana tertangkap tangan mencuri jam tangan milik penunggu pasien di ruang rawat Kemudi RS Pelabuhan, Minggu (22/1). Jam itu disimpan pemiliknya di dalam tas yang ada di lemari. Namun ketika kejadian, pemilik tengah tertidur.

Ketika Mulyana hendak kabur, pemilik terbangun lalu berteriak maling. Mulyana pun ditangkap satpam rumah sakit. Namun ketika ditangkap, satpam tidak menemukan barang bukti. Rupanya Mulyana menyembunyikan jam tangan curiannya di dalam celana dalam.

Jam itu baru ketahuan ada di tangan Mulyana setelah pelaku diamankan di Markas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Cirebon. Jam tersebut jatuh, ketika Mulyana hendak mandi. (roh)th ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar