Featured Video

Senin, 16 Januari 2012

Ratu Felisha Enam Bulan Pisah Ranjang


Ratu Felisha Enam Bulan Pisah Ranjang

JAKARTA - Sebetulnya, aktris hot Ratu Felisha ingin mempertahankan rumahtangganya bersama Franciscus Emmanuel atau akrab disapa Jules Korsten. Namun, mempertahankan rumahtangganya itu hanyalah sesuatu yang dipaksakan.

"Pada prinsipnya, Felisha pun ingin mempertahankan (rumahtangganya). Tapi kan kalau dipaksakan memang nggak bisa juga," ujar Reza Mahastra, kuasa hukum Ratu Felisha, Senin, (16/1/2012), saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.
Sudah enam bulan belakangan mereka pisah ranjang. Hubungan Felisha dan suaminya memburuk karena sering bertengkar. Sampai saat ini penyebabkanya adalah kurangnya komunikasi di antara keduanya.
Reza membantah jika orang ketiga menjadi penyebab kekisruhan rumahtangga Felisha dan suaminya itu. Ia mengaku tidak mengetahui terkait orang ketiga dalam rumah tangga kliennya tersebut.
"Kalau orang ketiga nggak tahu," ucapnya. Ia pun menuturkan dua saksi yang dipanggil dalam sidang hari ini, hanya untuk menjelaskan duduk masalah Felisha dan suaminya. Keduanya adalah sahabat dekat dan sopir Felisha.
"Prinsipnya menerangkan karena banyak tahu masalah-masalah yang timbul antara Felisha dan Jules, kapan mulai ribut dan pisah rumah," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani   http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar