Featured Video

Senin, 16 Januari 2012

Rekor Fantastis Puyol saat Barcelona Melumat Real Betis 4-2


Rekor Fantastis Puyol saat Barcelona Melumat Real Betis 4-2
fcbarcelona.com
Kapten Barcelona, Charles Puyol mencatat rekor usai menggulung Real Betis 4-2, Senin (16/1/2012)


 Pemain bertahan Barcelona, Carles Puyol boleh bangga dengan kemenangan Barcelona 4-2 atas tamunya, Real Betis, Senin (16/1/2012). Tak hanya menempatkan Barca pada jalur persaingan dengan Real Madrid, di puncak klasemen La Liga, kemenangan atas Betis menorehkan rekor baru bagi Puyol.

Puyol mencatat 50 pertandingan tanpa pernah kalah bersama tim yang bermarkas di Stadion Nou Camp itu sejak April 2010. Kapten Barcelona itu mengalami kekalahan terakhir pada 20 April 2010 melawan Inter Milan dalam laga Liga Champions.
Selama 20 bulan, bersama sang Kapten, tim Catalan itu telah menorehkan 42 kemenangan dan 8 hasil imbang. Pemain berusia 33 tahun itu sempat rehat dari lapangan hijau akibat cidera tahun lalu. Namun dia berhasil kembali di jajaran pemain utama lini bertahan Barca setelah pulih dari cidera.
Puyol disebut sebagai bagian dari rencana sukses Pelatih Pep Guardiola untuk membawa Barca meraih gelar. "50 laga tanpa kalah menjadi jaminan bahwa Puyol masih layak memperkuat barisan bertahan Barca," tulis situs resmi Barcelona, Senin (16/1/2012).
http://www.tribunnews.com 
Penulis: Yudie Thirzano  |  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar