Featured Video

Senin, 13 Februari 2012

Lawan Kurang Tangguh, Taufik-Simon Jadi Belum Panas


Lawan Kurang Tangguh, Taufik-Simon Jadi Belum Panas
Taufik Hidayat

Lawan Kurang Tangguh, Taufik-Simon Jadi Belum Panas


 MAKAU -- Simon Santoso dan Taufik Hidayat masih membutuhkan pemanasan agar performa mereka terus meningkat dalam setiap pertandingan. Karena itu, Simon dan Taufik kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan kedua Indonesia pada Grup B kualifikasi Piala Thomas zona Asia melawan Singapura pada Selasa (14/2).

"Simon dan Taufik masih membutuhkan pemanasan agar performanya meningkat terus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar pelatih tunggal putra, Agus Dwi Santoso, di Macau, Senin.
Agus menilai pertandingan pertama melawan tuan rumah Makau belum membuat Simon dan Taufik 'panas'. Karena, Simon maupun Taufik mampu mengalahkan lawan masing-masing tanpa kesulitan berarti.
"Pertandingan tadi untuk latihan, saya belum maksimal,' ujar Taufik. ''Besok kami harus menang lawan Singapura. Kalau besok saya dipercaya lagi, saya siap.''
Selain Simon dan Taufik, pemain tunggal lainnya yang kemungkinan turun melawan Singapura adalah Tommy Sugiarto. Tommy belum diturunkan pada hari pertama turnamen. Sementara itu, ganda nomor satu Indonesia Bona Septano-Mohammad Ahsan lebih memandang serius laga melawan Singapura dan selanjutnya India dibanding dengan tuan rumah Makau.
"Tadi lawannya masih di bawah kami. Sehingga, saya belum bisa mengukur penampilan apakah sudah bagus atau belum," ujar Ahsan.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar