Featured Video

Selasa, 07 Februari 2012

Liverpool dan Spurs Tertunda Sejenak Gara gara Kucing


Seekor kucing masuk ke lapangan pada babak pertama pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspurs di Stadion Anfield, Liverpool. (istimewa)
 Hanya ada sedikit peluang bagi kedua tim dan salah satu yang menjadi sorotan pada babak pertama adalah ketika seekor kucing berlari di lapangan dan menyebabkan pertandingan ditunda sejenak.

London  - Liverpool dan Tottenham Hotspur bermain imbang 0-0 dalam laga Liga Utama Inggris (Liga Premier) di Anfield, Senin, dengan pertahanan Spurs berusaha keras untuk menghindarkan kemenangan tuan rumah.

Spurs tetap di urutan ketiga dan menambah poin menjadi 50, tujuh angka di bawah pemimpin klasemen Manchester City dan terpaut lima angka dari juara bertahan Manchester United.

Liverpool tetap di tempat ketujuh usai menyambut kembalinya striker asal Uruguay Luis Suarez yang masuk ke lapangan sebagai pemain cadangan pada menit ke-66 setelah absen sembilan pertandingan termasuk skorsing delapan laga karena pelecehan berbau rasial terhadap pemain belakang Manchester United, Patrice Evra.

Andy Carroll mendapat peluang terbaik bagi Liverpool namun tendangan setengah volinya melampaui mistar gawang setelah menit ke-74 dan pemain sayap Spurs Gareth Bale menembak langsung kearah Pepe Reina setelah menit ke-85 sehingga mampu dibendung kiper Liverpool tersebut.

Manajer Spurs Harry Redknapp, yang berharap berada di lapangan dalam pertandingan tersebut setelah berakhirnya proses pengadilan percobaan menghindari pajak di London, tidak dapat datang ke Liverpool karena pesawatnya mengalami kesalahan teknis dan tidak bisa terbang.

Hanya ada sedikit peluang bagi kedua tim dan salah satu yang menjadi sorotan pada babak pertama adalah ketika seekor kucing berlari di lapangan dan menyebabkan pertandingan ditunda sejenak.

(F005/A011) 
Editor: Ella Syafputri  http://www.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar