Featured Video

Rabu, 15 Februari 2012

Piala Uber: Indonesia Unggul 1-0 atas Thailand

MAKAU -- Tim Piala Uber Indonesia unggul sementara 1-0 atas Thailand. Poin pertama untuk Indonesia diraih oleh Firdasari. Pertarungan terakhir kualifikasi Grup Y Piala Uber antara Indonesia dan Thailand berakhir dengan kemenangan. Pemain bulutangkis pertama tim Uber Indonesia, Adrianti Firdasari, berhasil menahan gempuran pebulutangkis Thailand, Inthanon Ratchanok.


Pertandingan dua gim ini berlangsung sengit. Pada awal gim pertama Firda memimpin hingga poin kelima. Kemudian Ratchanok menyusul dua poin sebelum kembali  disusul Firdasari.

Keduanya saling berebut poin di gim pertama. Namun di pertengahan  pertandingan Ratchanok tertinggal poin cukup jauh. Firda telah mengumpulkan 15 poin sementara Ratchanok masih di angka 9. Pertandingan gim pertama diselesaikan dengan sempurna oleh Firdasari dengan skor akhir 21-16.

Gim kedua berlangsung lebih ketat. Pemenang medali emas tunggal putri di SEA Games 2011 asal Thailand kali ini tidak mau kembali menelan kekalahan. Ratchanok terus menahan serangan-serangan Firdasari, bahkan sempat memimpin pertandingan. Ratchanok memimpin jauh di atas Firdasari, 18-14.

Namun semangat 'balas dendam' Firda atas kekalahannya di SEA Games, ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 21-21. Di akhir pertandingan Firda berhasil mencuri skor ssehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan firda, 21-16 dan 23-21.http://www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar