Featured Video

Rabu, 15 Februari 2012

Sanchez: Gol Messi Penentu Kemenangan Barca


AFP
Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Bayer Leverkusen, pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di BayArena, Selasa (14/2/2012).


LEVERKUSEN,  Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, menilai timnya telah meraih hasil yang tepat, yaitu kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di BayArena, Selasa (14/2/2012).


Gol Barcelona diciptakan oleh Sanchez (41, 55) dan Lionel Messi (88). Adapun gol tuan rumah diciptakan Michal Kadlec pada menit ke-52. Pertandingan leg kedua akan digelar di Camp Nou, 7 Maret mendatang.

"Gol kedua kami sangat penting dan dengan gol ketiga kami memastikan kemenangan. Kami memulai perebutan (tiket delapan besar) dengan benar, tetapi kami masih punya leg kedua di (Camp Nou) dan kami tak akan bersantai," ujar Sanchez.

Menambahkan itu, gelandang Sergio Busquets menilai kemenangan 3-1 atas Leverkusen itu mengangkat moral Barcelona, mengingat mereka datang ke Jerman dengan bekal kekalahan 2-3 dari Osasuna, pada lanjutan Liga BBVA, di Reyno de Navarra, Sabtu (11/2/2012).

"Hasil ini memberi kami kepercayaan diri. Kami akan berusaha meraih kemenangan di kandang untuk mengakhiri perebutan (tiket delapan besar). Kami harus melupakan kekecewaan akan hasil laga melawan Osasuna Sabtu lalu dan kami memulainya dengan menampilkan performa bagus malam ini," ulas Busquets.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar