Featured Video

Minggu, 05 Februari 2012

PSSI Tahan Pendaftaran Persipura di LCA


TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Sekjen Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Hinca Panjaitan.


JAKARTA, Fakta mengejutkan disampaikan oleh pihak Persipura kepada wartawan, Sabtu (4/2/2012). Ketua Harian Persipura, Lasiya, mengatakan, AFC sudah mengirimkan surat pendaftaran pemain kepada Persipura untuk ikut Liga Champions Asia (LCA) melalui PSSI.

"Saya dengar AFC sudah menyerahkan formulir pendaftaran untuk ikut LCA kepada PSSI. Tapi, hingga saat ini kami belum terima dari PSSI. Ini bisa jadi penzaliman yang lain yang akan dilakukan PSSI kepada Persipura," ujar Lasiya dalam konferensi pers di Hotel Grand Sahid Jaya, Sabtu (4/2/2012).
Seperti diungkapkan Lasiya, surat itu dikirimkan AFC kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, pada 3 Februari 2012. Namun, hingga detik ini pihak Persipura belum menerima surat tersebut.
"Padahal, AFC memberikan batas waktu 6 Februari untuk mengembalikan formulir tersebut," tambah Lasiya.
Pihak Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) langsung menanggapi hal ini. Sekjen KPSI, Hinca Panjaitan mengatakan, pihaknya akan segera menghubungi AFC secara langsung untuk membahas belum sampainya formulir pendaftaran kepada Persipura.
"Kami akan secepatnya menghubungi mereka. Bisa lewat telepon, fax, atau juga datang ke sana," kata Hinca.http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar