Featured Video

Minggu, 05 Februari 2012

Pendaftaran Calon Ketua Umum PSSI Dibuka Mulai Besok


Pendaftaran Calon Ketua Umum PSSI Dibuka Mulai Besok
TRIBUNNEWS.COM/IWAN TAUNUZI
Ketua, Sekjen dan anggota KPSI dalam konferensi pers usai menggelar Kongres Tahunan di Hotel Sahid, Jakarta 


JAKARTA - Setelah resmi dibentuk, Komite Pemilihan (KP) mulai akan bekerja menyaring para calon yang ingin menjadi kandidat Ketua Umum PSSI.

"Besok sudah mulai bekerja di kantor KPSI," kata Sekretaris Jenderal KPSI, Hinca Pandjaitan usai Kongres Tahunan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (5/2/2012).
Ia mengatakan mulai besok, tanggal 6 sampai 15 Februari 2012 adalah waktu yang ditentukan sebagai pendaftaran calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.
"Initnya KP memasukkan siapa pun yang ada, 11 putra terbaik bangsa yang akan mengurus PSSI baru," imbuhnya.
Para calon wajib memenuhi persyaratan dengan menyerahkan administrasi berupa pas foto 4x6 dan CV yang mengacu kepada Statuta PSSI Pasal 35 (4) yakni sudah berusia 35 tahun dan aktif dalam kegiatan sepak bola minimal lima tahun.
"Tanggal 16 Februari pengumuman hasil, jika ada yang tidak lolos, maka dilakukan banding sampai 18 Februari. Paling lambat 20 Februari sudah ada keputusan dan 21 Februari diumumkan di Jakarta ke publik dan dikirimkan kepada peserta," paparn Hinca.
Lebih lanjut, selain mulai aktif bekerja, kedua Komite tersebut juga akan melakukan rapat untuk menentukan ketua Komite masing-masing.
http://www.tribunnews.com/ 
Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar