Featured Video

Minggu, 05 Februari 2012

Gara-gara Twitter, Joey Barton Siap Dipenjara


Gara-gara Twitter, Joey Barton Siap Dipenjara
net
Joey Barton 

LONDON - Bukan Joey Barton namanya kalau tidak membuat cerita. Midfielder Queens Park Rangers itu kini berurusan dengan hukum akibat kicauan di akun Twitter miliknya.

Pihak kejaksaan Inggris mengaku tengah menyelidiki kicauan Barton. Hanya, seperti diberitakan Mirror, tak disebutkan secara pasti tweet Barton mana yang tengah diselidiki.
Barton sendiri tidak takut dengan ancaman hukuman yang mungkin diterima. Malah, pemain yang sempat menjalani hukuman percobaan pada 2008 lalu itu seolah menantang.
Dalam tweet-nya, Barton berkomentar, "Dengan alasan kebebasan berbicara, aku tak masalah jika harus dipenjara satu bulan. Aku tak masalah dengan hal itu. Malah, itu membuatku seperti martir."
Belum sampai di situ, Barton terus berkicau. Dia menyangsikan para pengadil bisa menahan para individu yang terbiasa bicara bebas ke dalam penjara. Karena dengan begitu, justru akan memancing revolusi.
Besar kemungkinan tweet Barton yang diperiksa terkait dengan tindakan rasialis John Terry kepada rekannya, Anton Ferdinand. Meski belum ada aturan hukum yang jelas, Barton terancam menjalani hukuman penjara selama dua tahun.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar