Featured Video

Minggu, 18 Maret 2012

Guardiola: Barca Tak Akan Menangi La Liga


FOTO:(Reuters)
Sevilla - Josep Guardiola mulai menyuarakan rasa pesimistis pada perburuan gelar La Liga musim ini. Meski masih ingin bersaing hingga akhir musim, Guardiola menyebut Barcelona tidak akan memenangi La Liga musim ini.

Barca yang musim ini cukup inkonsisten masih menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 63 poin. Sementara Real Madrid yang lebih konsisten kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin.

Kemenangan 2-0 Barca atas Sevilla, Minggu (18/3/2012) dinihari WIB, membuat jarak poin mereka dengan Real Madrid menjadi tujuh poin. Namun jika El Real mampu meraih kemenangan dari Malaga pada Senin (19/3/2012) dinihari WIB maka selisih poin akan kembali menjadi 10 angka.

Selisih angka yang terlalu jauh antara Madrid dan Barca membuat Guardiola tak lagi menyimpan optimisme. Ia menilai Madrid punya hasil yang lebih baik daripada Barca.

"Lupakan, kami tidak akan memenangi liga ini," sahut Guardiola di situs resmi Barca.

"Saya sangat ingin bersaing untuk gelar liga hingga akhir, tapi saya tidak tahu apakah itu mungkin. Ada tim lain yang berhasil memperoleh hasil yang lebih baik daripada kami," tutupnya.


( a2s / krs )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar