Featured Video

Jumat, 02 Maret 2012

JAMU PERSIKOTA, PSP BERHARAP POIN


PADANG, Persikota Tanggerang akan berikan perlawanan sengit kala dijamu tuan rumah PSP Padang Jumat (2/3) sore di Stadion Haji Agus Salim Padang dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) Divisi Utama.

Tim yang berjuluk Ksatria Benteng ini dipastikan akan mengandalkan skuad muda mereka yang masih berusia rata-rata 19 tahun. Diung­kapkan asisten pelatih Persi­kota Sutarmo kepada warta­wan dalam sesi jumpa pers yang digelar di Hotel Bunda Kamis (1/3) Persikota dipas­tikan ditak akan diperkuat dua pilar utama mereka yakni penyerang senior Gendut Doni dan pemain bertahan Julian­har Buyung.
“Doni dan Buyung masih sakit jadi kami akan mengan­dalkan beberapa pemain muda U-19 yang sukses me­nga­lah­kan PSSB Bireun 2-0 beberapa waktu lalu. Disam­ping itu kami masih menyi­sakan satu pemain senior yakni Suwita Fata yang seka­li­gus diplot sebagai kapten tim,” terangnya didampingi pelatih fisik Suhanda.
Sementara dikubu tuan rumah, PSP Padang yang belum sama sekali meraih poin dari enam laga yang telah dijalaninya, kembali berharap keajaiban untuk mampu meraih poin dilaga kandang kali ini. Meskipun lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat yang saat ini menduduki posisi lima klasemen sementara grup 1.
Pelatih kepala tim yang berjuluk Pandeka Minang Zulkifli “Aciak” Jamal meng­harapkan anak asuhnya untuk mampu memberikan perla­wanan terhadap Persikota.
“Absennya penyerang senior mereka, tentunya mem­be­rikan keuntungan tersendiri terhadap kami. Namun patut diwaspadai juga skuad muda mereka yang mampu mem­bawa kemenangan bagi Persi­kota. Kami berharap anak-anak nantinya bisa mem­pertahankan setidaknya satu poin di laga kandang ini,” jelasnya.
PSP Padang hanya akan kehilangan satu pemain mere­ka Mahmud yang mendapat akumulasi kartu. (h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar