Featured Video

Sabtu, 24 Maret 2012

SEMEN PADANG DIJATAH HADAPI PERAK FC


PADANG, Se­men Padang FC ditunjuk PT Liga Prima Indonesia Sportin­do (LPIS), sebagai satu dari tiga klub Liga Prima Indonesia (LPI) yang disiapkan untuk menggelar uji coba dengan tiga tim Liga Malaysia. Selain "Kabau Sirah", dua tim lainnya yang ditetapkan PT. LPIS adalah Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Lawan uji coba yang dipi­lih­kan untuk Semen Padang adalah Perak FC. Sedangkan Persebaya menghadapi tim Negeri Sembilan, dan PSM Ma­kassar dihadapkan dengan Trengganu FC. Ketiganya akan melakoni laga home and away dengan tim negara jiran itu.
Khusus Semen Padang, dijadwalkan bertandang dulu ke markas Perak FC pada 22 April 2012. Dilanjutkan 26 Mei 2012 menjamu Perak FC di Stadion H. Agus Salim Pa­dang. "Ya, kita ditunjuk seba­gai salah satu satu tim dari tiga tim yang dipilih oleh LPIS dalam rangkaian uji coba dengan tiga tim Liga Malaysia. Semen Padang dipilih karena berdasarkan penilaian LPIS, kita dianggap tim bagus dan memiliki antusias penonton yang tinggi bila bermain di kandang," ujar Erizal Anwar, dirut PT. KSSP kepada GOAL­.com Indonesia, Selasa (20/3).
Dikatakan Erizal, dari informasi LPIS ke mana­jemen SP, jadwal itu telah dibica­rakan dengan pihak Malaysia via lisan. Bahkan kedua belah pihak sudah sepakat. "Kita menung­gu surat resmi dari tim Malaysia itu. Pada prinsipnya kita siap untuk ujicoba itu, baik di Malaysia maupun di Padang," ujar Erizal. (h/mat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar