Featured Video

Rabu, 11 April 2012

Atletico Ingin Kalahkan Madrid Bukan untuk Barca


FOTO:Getty Images
Madrid - Barcelona dan Atletico Madrid dianggap satu kubu terkait rivalitas sengit keduanya dengan Real Madrid. Meski begitu, kubu Atletimenolak anggapan kalau mereka membidik kemenangan demi membantu El Barca.

Atletico dan Barcelona kini sama-sama berharap Madrid akan menderita kekalahan dalam laga derby yang akan dilangsungkan Kamis (12/4/2012) WIB nanti.

Di kandangnya sendiri, Los Rojiblancos punya ambisi besar membalas dendam karena tak pernah menang atas tetangganya itu sejak tahun 1999 silam. Sementara The Catalans berharap Madrid kalah sehingga selisih satu poin yang kini ada tak kembali melebar.

Kalau akhirnya bisa mematahkan retetan kekahalan yang diderita, kubu Atletico menegaskan kalau itu tak ada hubungannya dengan membantu Barcelona.

"Saya tidak setuju dengan pernyataan itu. Cuma medioker yang ingin memetik kemenangan demi membantu klub lain. Apa yang terjadi pada klub lain saya tidak peduli. Apa yang kami inginkan adalah meraih tiga poin," tegas pelatih Atletico, Diego Simeone.

Sementara terkait catatan tak pernah menang dalam lebih dari 10 tahun terakhir, Simeone yakin kalau kans menang anak didiknya tetap terbuka. Setelah sekian lama kalah, Atletico akhirnya akan bisa menundukkan Iker Casillas dkk.

"Sejujurnya, saya pikir akan ada momen pertama buat semua hal. Well, suatu hari itu pasti akan terjadi. Kata-kata saja tak akan bisa meyakinkan orang lain. Saya tidak akan terkejut hanya dengan kata-kata yang saya ucapkan."

"Saya ingin melihatnya (di lapangan), karena kata-kata hanya kata-kata dan tindakan lebih penting. Saya tidak pernah menyukai cerita, saya menyukai realitas. Semoga kami bisa mewujudkannya," tuntas mantan pemain timnas Argentina itu di Marca.


( din / rin )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar