Featured Video

Rabu, 11 April 2012

ISL Atep Menangkan Persib


FOTO:ANTARA/Agus Bebeng
Bandung - Persib Bandung berhasil memenangi laga kandang melawan Gresik United dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Maung Bandung diciptakan oleh Atep.

Bertanding di Stadion Siliwangi, Rabu (11/4/2012) sore WIB, Persib tampil menekan di babak pertama. Mereka mendapatkan peluang lewat Miljan Radovic pada menit ke-18. Namun, sepakan Radovic bisa dimentahkan oleh kiper Gresik, Hery Prasetya.

Tim tamu balik mengancam pada menit ke-42. Tendangan Gustavo Chena batal masuk gawang karena masih mengenai mistar.

Memasuki menit ke-56, Gresik kembali mendapatkan peluang emas, kali ini lewat Uston Nawawi. Namun, lagi-lagi bola masih membentur mistar.

Beberapa saat kemudian, Persib akhirnya memecahkan kebuntuan. Memanfaatkan operan Marcio Souza, Atep melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Gresik.

Kedua tim akhirnya harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain. Radovic dan Chena dikartu merah karena terlibat keributan.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Persib menang 1-0.

Ini adalah hasil yang melegakan buat caretaker Persib, Robby Darwis, yang menjalani laga pertama sejak Drago Mamic mundur. Sebaliknya, ini jadi debut tak menyenangkan untuk pelatih baru Gresik, Abdurachman Gurning.

Kemenangan ini mengangkat Persib ke posisi kelima klasemen sementara Indonesian Super League dengan 28 poin dari 18 laga. Gresik di urutan ke-14 dengan 20 poin.



( mfi / rin )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar