Featured Video

Rabu, 11 April 2012

PERSEBAYA BOYONG 19 PEMAIN KE PADANG


 Persebaya Surabaya boyong sebanyak 19 pemainnya untuk melakoni laga menghadapi tuan rumah Semen Padang yang akan dihelat Sabtu (14/4) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Di antara 19 nama yang diboyong pelatih Divaldo Alves juga termasuk nama seperti Andik Vermanysah, Mario Karlovic, serta Erol Iba. Pela­tih Persebaya, Divaldo Al­ves, yang dihubungi Halu­an mengungkapkan dirinya masih gelisah akibat pemba­ta­lan laga antara Persebaya melawan PSMS Medan, yang rencananya dihelat Minggu (8/4).
Laga Liga Primer Indo­nesia (IPL) yang sejatinya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, itu batal karena pihak keamanan tidak memberikan izin hingga akhir April. Atas pembatalan ini, sejumlah jadwal latihan dan target yang disusun pun berantakan. “Kemarin kita sudah sudah fight untuk naik ke papan atas. Itu adalah kesempatan besar untuk ambil posisi satu di papan. Tapi saya tidak tahu polisi akhirnya tak kasih izin,” sesal Divaldo.
Dikabarkan pelatih asal Portugal tersebut, tim yang berjuluk Bajul Ijo ini berang­kat dari Surabaya pada Ka­mis (12/4) serta akan menginap di Hotel Pangeran Padang. “Kami akan bermain dengan komposisi penuh pada laga menghadapi Semen Pa­dang nanti. Mudah-mudahan anak-anak mampu menam­pilkan penmpilan ter­baik mereka,” tegas Divaldo.
Latihan
Terpisah, Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar menyebutkan pihaknya beren­cana pagi ini menggelar lati­han di Stadion GOR H Agus Salim. Sejumlah strategi sudah diramu pelatih yang akan berguru ke Jerman ini untuk menghadapi tim tang­guh Persebaya. “Mereka tim yang bagus. Yang jelas kita tentu akan optimalkan seluruh kemampuan tim agar bisa mendapat hasil yang mak­simal di kandang,”kata Nil lagi.
Sebelumnya, Komisaris Utama PT KSSP Toto Sudibyo saat bersilaturahmi dengan wartawan olahraga di salah satu rumah makan di Padang menyebutkan, sebagai tim profesional, target menang merupakan hasil yang harus dicapai. Ia melihat Persebaya merupakan tim yang punya karakter sendiri dan terbukti finish sebagai runner up di putara pertama LPI 2011-2012” Tapi saya yakin, anak-anak bisa optimal, ditambah lagi mereka baru saja menda­pat hasil bagus saat dijamu Persibo. Tentunya, mental bertanding akan lebih baik pula,”sebut Toto yang Direktur Produksi PT Semen Padang.(h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar