Featured Video

Selasa, 03 April 2012

'The Raid' ke Tangga 20 Box Office


'The Raid' ke Tangga 20 Box Office
Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (
 Film Indonesia The Raid terus menunjukkan hasil positif. Dalam penjualannya di Amerika dan Kanada, The Raid yang untuk rilis internasionalnya memakai judul The Raid: Redemption mengalami peningkatan penjualan. Di catatan tangga Box Office, film yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian, Verdi Solaeman, Ray Sahetapy, Joe Taslim dan lainnya ini naik ke peringkat 20. Untuk peringkat pertama masih ditempati The Hunger Games. 

Kedigdayaan The Hunger Games di tangga Box Office memang belum terkalahkan. Dua film pendatang, Wrath of the Titans dan Mirror Mirror juga belum mampu menyingkirkan The Hunger Games di posisi pertama Box Office. 

Di minggu kedua penayangannya, film yang diadaptasi dari seri pertama trilogy novel laris karya Suzanne Collins ini masih menduduki puncak box office dengan penjualan sebesar 61,1 juta dolar AS. Secara keseluruhan, film yang dibintangi Jennifer lawrence ini telah mengumpulkan pendapatan domestik sebesar 251 juta dolar AS. 

Di peringkat kedua ada sekuel dari Clash of the Titans, Wrath of the Titans. Film ini hanya mampu menorehkan pendapatan sebesar 34,2 juta dolar AS. Sementara Mirror Mirror berada di peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar 19 juta dolar AS. 

Peringkat keempat diduduki film yang dibintangi Jonah Hill dan Channing Tatum, 21 Jump Street. Film ini berhasil mendapat 15 juta dolar AS, turun 27 persen dari pendapatannya minggu lalu. Total, dalam pengumpulan domestik, 21 Jump Street telah mengumpulkan 189,6 juta dolar AS. 

Sementara itu, film The Raid: Redemption berhasil naik ke peringkat 20 tangga Box Office dengan pendapatan sebesar 284 ribu dolar AS. Secara keseluruhan, The Raid: Redemption untuk penjualan Amerika dan Kanada telah mengumpulkan pendapatan sebesar 596 ribu dolar AS. 

Berikut daftar peringkat Box Office periode penjualan 30 Maret hingga 1 April 2012.

   1. "The Hunger Games" - 61.1 juta dolar AS
   2. "Wrath of the Titans" - 34.2 juta dolar AS
   3. "Mirror Mirror" - 19 juta dolar AS
   4. "21 Jump Street" - 15 juta dolar AS
   5. "The Lorax" - 8 juta dolar AS
   6. "John Carter" - 2 juta dolar AS
   7. "Salmon Fishing in the Yemen" - 1.2 juta dolar AS
   8. "Act of Valor" - 1 juta dolar AS
   9. "A Thousand Words" – 915 ribu dolar AS
  10. "Journey 2: The Mysterious Island" - 835,000 ribu dolar AS
----
20. “The Raid: Redemption” – 284 ribu dolar AS
Redaktur: Hazliansyah
Sumber: aceshowbiz/ box office mojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar