Featured Video

Kamis, 05 April 2012

Simon waspadai pertahanan Shon Wan Ho


Pemain Bulutangkis tunggal putra Indonesia Simon Santoso. (ANTARA/Maha Eka Swasta)
 Dia pemain yang ulet dan punya pertahanan yang bagus, ya buat besok harus bermain sabar melawan dia

 Unggulan ketiga tunggal putra Simon Santoso akan mewaspadai pertahanan pemain Korea Shon Wan Ho saat keduanya bertemu pada babak delapan besar Australia Terbuka Grand Prix Gold, Jumat (6/4).

"Dia pemain yang ulet dan punya pertahanan yang bagus, ya buat besok harus bermain sabar melawan dia," ujar Simon yang dihubungi usai pertandingan di Sydney hari ini.

Simon, pemain peringkat sembilan dunia, melangkah ke perempat final setelah mengalahkan pemain Hong Kong Chan Yan Kit 21-16, 15-21, 21-17.

Sementara Shon yang menjadi unggulan ketujuh, juga meraih kemenangan tiga game 19-21, 21-12, 21-10 atas unggulan 11 Ajay Jayaram.

Selain Simon, Taufik Hidayat dan Alamsyah Yunus juga maju ke babak delapan besar.

Unggulan kelima Taufik Hidayat meraih kemenangan 21-16, 21-16 atas uggulan 12 asal Thailand Boonsak Ponsana untuk selanjutnya bertemu unggulan kedua Sho Sasaki dari Jepang.

Sementara Alamsyah berhasil menundukkan Hong Ji Hoon dari Korea untuk bertemu unggulan keempat Nguyen Tien Minh dari Vietnam.

Ganda putra unggulan keenam Markis Kido-Hendra Setiawan juga meraih kemenangan atas pasangan Thailand Patipat Chalardchalean-Nipitphon Puangpuapech 21-23, 21-15, 21-12 untuk memastikan perempat final antar pasangan Indonesia dengan Alvent Yulianto-Hendra Aprida Gunawan.
(F005)
Editor: Fitri Supratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar