Featured Video

Minggu, 13 Mei 2012

10 Pemain Barca Diimbangi Betis 2-2


FOTO:AFP/Christina Quicler
Sevilla - Barcelona mengakhiri musim 2011/2012 La Liga dengan hasil imbang melawan Real Betis. Dalam laga yang berakhir 2-2 itu Los Cules harus kehilangan Dani Alves yang dikartumerah.

Gol Sergio Busquets di menit ke sembilan membawa Barca unggul 1-0 atas Betis yang bertahan hingga babak pertama usai.

Azulgrana harus bermain dengan 10 orang setelah Alves diacungi kartu kuning kedua oleh sang pengadil di lapangan saat pertandingan berjalan 53 menit.

Memanfaatkan keunggulan pemain, Ruben Castro sempat membuat pendukung Betis yang memadati Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (13/5/2012) pagi WIB, girang dengan sumbangan dua golnya, di menit 71 dan 74.

Barca selamat dari kekalahan setelah Seydou Keita mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Gol dari pemain asal Mali ini sekaligus menghindarkan Josep Guardiola menutup kariernya di La Liga dengan kekalahan.

Mengakhiri musim di posisi kedua untuk pertama kalinya dalam empat musim terakhir, Barca mengumpulkan 91 poin hasil 28 kemenangan, tujuh seri dan tiga kekalahan.

Sementara itu dalam laga sebelumnya, Valencia harus mengakui keunggulan tuan rumah Real Sociedad dengan skot tipis 0-1 saat berlaga di Estadio Anoeta. Gol kemenangan tim besutan Philippe Montanier ini dikemas oleh Antoine Griezmann saat pertandingan memasuki menit ke-64.

Susunan pemain

Real Betis: Casto, Jose Antonio Dorado Ramirez, Paulao, Perez Nacho, Francisco Chica Torres (Isidoro 73), Jose Ruiz Herrera Canas, Benat, Jonathan, Jefferson Montero (Roque Santa Cruz 58), Pozuelo (Nono 65), Ruben Castro

Barcelona: Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Adriano, Dani Alves, Sergio Busquets, Seydou Keita, Xavi (Andres Iniesta 83), Ibrahim Afellay (Martin Montoya 58), Lionel Messi, Pedro (Cristian Tello 78)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar