Featured Video

Minggu, 13 Mei 2012

Mobil Anggota TNI Dirusak Massa di Magelang


Ilustrasi
 Satu mobil anggota TNI, Pembantu Letnan Dua atau Pelda Sudirman (42), dirusak oleh massa sebuah ormas di jalan raya di Dusun Nglarangan, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (12/5/2012) malam.

Seluruh kaca mobil pecah, badan mobil tampak penyok di sejumlah titik. Angga, salah seorang saksi mata, mengatakan, kejadian ini bermula ketika massa GPK yang baru saja menghadiri Milad GPK di Kabupaten Temanggung melintas di jalan raya Tempuran untuk pulang ke Kecamatan Salaman.
Sudirman yang bergerak dari arah sebaliknya berupaya memotong rombongan karena ingin menyeberang.
Tindakan Sudirman ini ditentang massa dan akhirnya sempat terjadi keributan. Sudirman mendapatkan beberapa kali pukulan, dan ratusan orang dari GPK mengepung mobil, melemparinya dengan batu, menendang dan menaiki mobil.
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tempuran Ajun Komisaris Murjito mengatakan, kasus ini telah diselesaikan secara damai oleh kedua belah pihak. "Karena  kedua belah pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan secara damai, maka kami pun tidak menindaklanjuti kasus ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar