Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

Cech: Ceko Layak Menang


FOTO:(AFP/Odd Andersen)
Wroclaw - Republik Ceko melangkah ke babak perempatfinal setelah meraih kemenangan atas Polandia di laga terakhir Grup A. Petr Cech menyebut kemenangan ini sebagai hasil yang layak bagi timnya.

Bertanding melawan Polandia di Municipal Stadium, Wroclaw, Minggu (17/6/2012) dinihari WIB, Ceko sempat tertekan di awal babak pertama. Namun perlahan mereka mulai bangkit dan terus meningkatkan serangan.

Serangan Ceko membuahkan hasil di babak kedua. Sontekan Petr Jiracek di menit ke-72 memberi Ceko kemenangan tipis 1-0 atas Polandia. Kemenangan itu mengantar pasukan Michal Bilek ini lolos dari fase grup. Mereka menjadi pemuncak Grup A dengan enam poin.

Kemenangan ini dinilai pantas oleh Cech. Penjaga gawang yang bermain untuk Chelsea ini menyebut timnya layak memenangi pertandingan karena bermain lebih baik.

"Kami memulai dengan buruk dan membiarkan Polandia menciptakan peluang, mereka memanfaatkan kesalahan kami," ujar Cech seperti dilansir AFP.

"Tapi kami semakin baik, kami menciptakan peluang dan kemudian mencetak gol yang layak."

"Kami tahu hasil dari pertandingan lain, mereka memberi tahu kami dan kami bisa melihatnya di layar. Tapi kami fokus pada diri sendiri, memutuskan untuk tidak menunggu keajaiban dan memilih untuk mencetak gol," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar