Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

Mahasiswa UMMY Tewas Kecelakaan-Solok


Seorang mahasiswa UMMY Solok, Nofrizal (24) tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Gunung Talang, Solok, Jumat (15/6).

Warga Jalan Rajin, Tanah Garam, Kota Solok itu meng­hembuskan nafas terakhir akibat luka parah di bagian kepala. Apalagi motor Honda Vario BA 6326 OK yang ditungganginya meringsek ke kolong truk tanki pembawa CPO itu.
Informasi yang dihimpun Haluan menyebutkan, sore itu korban berangkat dari rumah­nya menuju Koto Baru. Saat melewati tikungan di depan Kantor Camat Kubung, Honda Vario yang dikendarainya  terlibat lago kambiang de­ngan truk dengan nomor polisi BH 8380 GJ yang dikemudikan David (25), warga Bangko, Jambi.
Warga sekitar yang melihat insiden itu langsung meng­evakuasi bangkai sepeda motor korban yang ringsek berat, dan masuk ke kolong truk tangki itu. Korban yang tewas di lokasi tersebut dibawa ke RSU Solok untuk pemeriksaan divisum.
Dalam pemeriksaan poli terungkap David merupakan sopir serap. Sopir utamanya adalah Asep (38) yang juga kakak David.
Ditemui di Mapolsek Ku­bung Asep mengatakan, ia sengaja menyerahkan kemudi truk ke David karena ia lelah sepulang mengantarkan CPO ke Kota Padang. “Saya letih dan mengantuk makanya saya minta David mengemudi,” katanya.
Insiden laka lantas itu menyebabkan arus lalu lintas Solok- Padang, dan sebalai­knya mengalami kemacetan. Sebab, pengguna jalan menepi­kan kendaraanya untuk meli­hat dari dekat peristiwa tersebut.
Petugas Satuan Lantas Polres Solok dan anggota Polsek Kubung dipaksa kerja keras mengatur arus lalu lintas agar kembali lancar. Polisi pun tengah berupaya menyelidiki kecelakaan maut ini. (h/ris)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar