Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

PARTAI SP-PERSIJAP TERANCAM


Laga ke 19 Semen Padang di kan­dang yang mempertemukan dengan tim asal Jawa Tengah, Persijap Jepara, Minggu (17/6) belum bisa dipastikan karena tim tamu menolak ke Padang karena alasan finansial.

Informasi ini disampai­kan Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril saat dihu­bungi Haluan, tadi malam. Menurut Ronny. hingga Jumat sore, tim yang sukses me­ngalahkan Semen Padang di Stadion Bumi Kartini, pada putaran per­dana lalu ini belum juga sampai di Padang.
Dari informasi yang dite­rimanya dari media officer Persijap, tim itu tak bisa ke Padang karena kesulitan biaya. Mereka meminta konsorsium untuk segera menggelontorkan dana untuk pembiayaan me­reka ke Padang. “Kalau kon­sorsium tak menalangi kea­daan ini, Persijap menolak ke Padang karena memang tak ada biaya,”sebut Ronny.
Hanya saja, tim manajer Persijap masih terus ber­upaya agar konsorsium mem­berikan bantuan dana bagi Persijap untuk menuntaskan kom­petisi, termasuk untuk biaya tim sepanjang la­watannya ke Padang.
Sementara itu, kubu tuan rumah sebut Ronny dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemain dalam fit, termasuk Esteban Viscarra yang absen kala SP ber­tandang ke kan­dang PSMS Medan di Kota Medan Sumatera Utara. (h/mat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar