Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

China dan Korea Sudah Dapat Satu Gelar di Istora



detiksport/Resha Pratama
Jakarta - Sudah dua nomor tergelar di babak final Djarum Indonesia Open Super Series siang ini Istora Senayan, Jakarta. Wakil China menang di ganda putri, Korea Selatan di ganda putra.

Unggulan pertama di ganda putri, Wang Xiaoli/Yu Yang, tampil sebagai yang terbaik dan menyabet gelar juara setelah menundukkan kompatriotnya yang merupakan unggulan kedua, Tian Qing/Zhao Yunlei. Mereka menang 17-21 21-9-21-16 dalam waktu satu jam.

Di partai kedua di nomor ganda putra, terjadi pertarungan sangat seru antara unggulan kedua asal Korea, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae, melawan pasangan Denmark unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Pertandingan ini menyita perhatian penuh publik Istora selama satu jam 16 menit. Setelah berduel ketat tiga set, Jung/Lee akhirnya juara dengan skor 23-21 19-21 21-11.

Saat berita ini diturunkan akan dilangsungkan partai ketiga di nomor tunggal putri antara unggulan keempat asal China, Li Xuerui, melawan pemain India unggulan kelima, Saina Nehwal.

Dua wakil Indonesia yang tampil di babak final akan turun di partai keempat dan kelima. Simon Santosoakan berduel dengan Du Pengyu di tunggal putra, lalu Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir ditantang ganda campuran Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar