Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

Samsung Bantah Bikin Pesaing Facebook



(Ist)
Seoul - Samsung membantah laporan yang menyatakan perusahaannya akan meluncurkan layanan jejaring sosial serupa Facebook tahun depan. Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebutkan, kabar tersebut tidak benar.

"Tidak benar. Rumor tersebut tak berdasar. Apa yang sedang dikembangkan Samsung saat ini sangat jauh dari membuat pesaing Facebook," kata Samsung melalui blog resmi mereka, dilansir PC World, Jumat (15/6/2012).

Lebih lanjut, Samsung menjelaskan saat ini perusahaannya tengah menggarap update layanan Family Story yang ditujukan bagi keluarga untuk saling berbagi foto dan video antar smartphone, tablet dan TV pintar yang terkoneksi internet.

"Family Story sudah tersedia sejak Februari 2012 di TV pintar, smartphone, tablet dan web Samsung. Layanan ini, sama seperti namanya berorientasi pada layanan penyimpanan dan berbagi konten di antara anggota keluarga," lanjut Samsung.

Rabu lalu, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan pesaing Facebook. Laporan yang pertama kali dilansir The Korea Times itu mengklaim informasi tersebut didapat langsung dari juru bicara Samsung yang menyebutkan layanannya diberi nama kode 'Samsung Facebook'.

"Benar, kami sedang mengupgrade Family Story untuk menyajikan pengalaman lebih baik bagi pengguna. Namun ini sangat jauh dengan klaim yang menyebutkannya sebagai pesaing Facebook," tegas Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar