Featured Video

Kamis, 21 Juni 2012

Ini Wujud Benda yang Jatuh dari Langit di Balaraja


Jakarta Jenis benda yang jatuh di Balaraja, Tangerang masih misterius. Belum diketahui persisnya benda itu, apakah benda langit atau bukan. Tapi pastinya, benda itu mampu merusakkan genteng, motor, dan menembus tanah.

Detikcom yang melihat lokasi jatuhnya benda itu di mess PT Mitra Rezeki, Kamis (21/6/2012) melihat sebuah lubang yang dengan lebar 90 cm di kedalaman juga sekitar 90 cm. Benda itu jatuh dini hari tadi. Seorang yang berada di ruangan itu mengalami luka-luka.

Di dalam lubang itu, terlihat sebuah benda seperti bongkahan besi beton berbentuk persegi. Benda itu berwarna abu-abu agak kehitam-hitaman.

Ada sebuah kipas angin di sekitar lokasi yang sudah dipasang garis polisi tersebut. Kipas angin itu diduga untuk mendinginkan benda tersebut. Diketahui saat jatuh, saking panasnya benda itu sampai menghancurkan sebuah motor.

Benda itu jatuh ke mess berukuran 3x4 meter. Lokasi jatuhnya benda itu berada di sudut ruangan. Kini, benda itu sudah tidak terlihat panas dan tidak ada bau yang dikeluarkan dari benda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar