Featured Video

Minggu, 03 Juni 2012

ITALIA DIBEKUK RUSIA


 Italia dapat hasil buruk pada laga terakhirnya menjelang tampil di Piala Eropa 2012. Menghadapi Rusia dalam sebuah laga ujicoba, Gli Azzurri bertekuk lutut dengan skor mencolok 0-3.

Gli Azzurri sebelumnya dijadwalkan bertemu dengan Luksemburg di partai ujicoba, namun batal setelah terjadi gempa bumi di region Emilia-Romagna beberapa hari lalu. Otomatis partai kontra Rusia ini menjadi satu-satu arena uji kelayakan buat Andrea Pirlo Cs sebelum berangkat ke Polandia -Ukraina.
Italia tampil cukup baik di babak pertama. Sejumlah peluang emas berhasil mereka ciptakan beberapa di an­taranya pada menit ke-9 dan 25 melalui Mario Balotelli. Sayang upaya pemain Man­chester City itu masih belum menemui sasaran.
Rusia sendiri juga mem­berikan perlawanan sengit diparuh waktu awal. Roman Shirokov yang menjadi motor serangan tim 'Beruang Merah' kerap membuat pertahanan Italia kerepotan. Skor kaca­mata bertahan sampai jeda.
Di babak kedua Rusia berhasil memecah kebuntuan di menit ke-60. Alexander Kerzhakov memaksa Morgan De Sanctis memungut bola dari dalam gawangnya usai menuntaskan umpan matang Shirokov.
Menit 74, Rusia berhasil menggandakan keunggulan. Shirokov tanpa kesulitan melesakan bola ke gawang La Nazionale setelah De Sanctis melakukan blunder.
Belum cukup, pada menit 86, Rusia kembali memper­daya pertahanan Italia de­ngan gol kedua dari Shirokov. Skor 3-0 untuk Rusia bertahan sampai akhir pertandingan.(h/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar