Featured Video

Jumat, 08 Juni 2012

LIMA WANITA TERJARING RAZIA




 Sebanyak lima wanita terjaring razia Satpol PP di sejumlah kafe jalananan di kawasan Batang Arau, Padang Selatan, Kota Padang, Rabu (6/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasi Binpol Samsul Ridwan menga­takan, razia yang dilakukan itu berda­sarkan informasi dari intel Mako Satpol PP Padang. Setelah informasi diterima, selanjutnya anggota langsung terjun k lapangan untuk melakukan penggerebekan.
“Razia yang kita lakukan besifat tertutup atau rahasia, karena razia yang sebelumnya selalu bocor, dan tidak berhasil. Untuk ke depan, kita akan melakukan razia terus menerus secara rahasia,” katanya.
Ia menambahkan, dari 5 pemilik dan pekerja kafe yang terjaring, semuanya wajah-wajah baru dan hanya satu orang yang terjaring sebanyak dua kali. “Ke­mungkinan kami hanya dilakukan pen­da­taan saja kepada mereka, karena dari 5 orang yang kita tangkap empat orang di antaranya dalah wajah-wajah baru,” katanya.
Ia berharap razia yang dilakukan secara rutin tersebut, akan membuat efek jera kepada para pemilik dan pekerja kafe, agar kafe yang tidak memiliki izin bisa mengurus izin kafe, dan mematuhi peratu­ran sesuai dengan peraturan yang dike­luarkan oleh Pemko Padang. (h/cw-wis)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar