Featured Video

Rabu, 06 Juni 2012

Meriahkan TdS, Gelar Lomba Foto-Solok


Untuk menyemangati para fotografer di iven Tour de Sing­karak (TdS), Pemkab Solok mengadakan lomba foto bagi komunitas wartawan yang bertugas di dae­rah penghasil beras itu. Kepala Dinas Pari­wi­sata Budaya Pemuda dan Olahraga (Dis­par­bu­d­pora), Jasman menyebutkan, lomba foto akan ber­langsung saat hari H pelaksanaan TdS etape V di Kabupaten Solok, Jumat (8/6) mendatang.


”Lomba ini berlaku umum untuk komunitas war­tawan daerah liputan Solok. Terserah peserta mau mengambil gambar seperti apa, di titik mana yang menurut mereka menarik, dengan objek gam­bar ada peserta TdS dan pemandangan alam,” ujar­nya,

Hasil pemotretan akan dikumpulkan panitia se­lama tiga hari kedepan mulai Jumat (8/6), atau bisa diserahkan langsung ke Dinas Pariwisata Bu­daya Pemuda dan Olahraga dalam bentuk file atau gambar cetak.

”Bagi yang berminat, segera persiapkan ka­mera, dan buruan menentukan titik-titik strategis,” ajak Jasman.

Panitia menyediakan hadiah menarik berupa ka­mera digital plus uang tunai jutaan rupiah.  Pe­me­nang akan diumumkan rentang waktu se­pekan usai tenggat lomba. Peserta boleh dari umum komunitas wartawan daerah yang dalam ke­seharian meliput di Solok, bertemakan TdS dan ke­pariwisataan. Kriteria alat/media pengambilan gam­bar tidak dibatasi, boleh pakai kamera SLR, Mul­tizoom, kamera saku digital, hingga kamera via ponsel. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar