Featured Video

Rabu, 27 Juni 2012

Seret Balita dalam Krat Minuman di Jalan Raya, Pria Ini Diburu Polisi


Foto: orange.co.uk
 Polisi di provinsi Shaanxi China tengah memburu seorang pria yang kedapatan menyeret balita yang diletakkan dalam krat minuman. Entah karena sebab apa, pria yang diduga merupakan seorang ayah menyeret anaknya yang masih berusia sekitar 2 tahun itu.

Perburuan polisi itu berawal setelah Masyarakat di Provinsi Shaanxi dibuat heboh oleh foto yang diunggah di media sosial, oleh seorang pengendara motor. Dalam foto itu, terlihat seorang pria yang mengendarai motor butut, menyeret balita yang diduga anaknya menggunakan tali dan krat minuman. Sang anak yang kecil diletakkan di dalam krat minuman itu.

"Ketika saya pertama kali melihat motor ini di jalan raya, saya pikir dia punya anjing atau sesuatu di dalam kotak minuman itu dan itu saja saya berpikir kejam sekali dia," ujar seorang saksi mata yang memotret kejadian ini seperti detikcom kutip dari Orange, Rabu (27/6/2012).

"Saya begitu terkejut ketika saya semakin dekat dan saya bisa melihat yang ada di kotak itu anak yang masih kecil, tidak lebih dari dua tahu. Ngeri," sambungnya.

Belum diketahui apa maksud pria tersebut melakukan tindakan yang sangat membahayakan itu. Bisa saja dia hanya hendak menghibur anaknya dengan mengumpakakan krat minuman yang diseret itu seperti kereta bayi.

Namun karena tindakan yang dilakukannya dinilai cukup berbahaya, polisi setempat memutuskan untuk mencari pria itu.


http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar