Featured Video

Rabu, 27 Juni 2012

Dijagokan Meraih Ballon d'Or, Pirlo Merendah


FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Krakow - Berkat penampilan bagusnya di Piala Eropa 2012, Andrea Pirlo mendadak dijagokan meraih Ballon d'Or tahun 2012. Namun, Pirlo merasa tak mungkin mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penampilan metronom Italia tersebut memang tengah gilang-gemilang. Pirlo sukses menjadi dirigen orkestrasi permainan Gli Azzurri. Visi bermainnya memukau, umpan-umpannya kerap kali magis. Dalam laga kontra Inggris di perempatfinal pada Minggu (24/6/2012) kemarin, namanya termaktub sebagai man of the match.

Bagi pelatih Italia, Cesare Prandelli, Pirlo memang layak meraih gelar Ballon d'Or. Ia menilai, Pirlo adalah yang terbaik dari seluruh pemain yang ada sekarang.

"Bagi saya, Andrea harusnya memenangi Ballon d'Or. Dia pantas mendapatkannya. Dia yang terbaik dari mereka semua," sahut Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Namun, Pirlo sendiri tak mau terlalu berharap. Bagi gelandang berumur 33 tahun ini, nyaris mustahil mengalahkan Messi dan Ronaldo pada saat ini.

"Tidak, (hanya) ada Messi dan Ronaldo. Hampir mustahil untuk mengalahkan kedua nama tersebut," ujarnya seperti dilansir Four Four Two.

"Mereka telah mencetak begitu banyak gol. Saya kira isu ini tak layak untuk dibahas," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar