Featured Video

Rabu, 27 Juni 2012

Amuk Ormas di Cipadu Diawali Penusukan Pemuda di Pondok Aren

Jakarta Sekitar 200-an massa Ormas menggeruduk dan merusak rumah salah seorang warga di Cipadu Tangerang. Ricuh tersebut dipicu oleh penusukan salah seorang pemuda bernama Icu di Pondok Aren.


"Informasi yang kami terima tawur itu diawali penusukan di Pondok Aren. Atas nama (korban) Icu," ujar Aiptu M Supriyatin, petugas Mapolsek Pondok Aren kepada detikcom, Rabu (27/6/2012) pagi.

Menurut Supriyatin, penusukan terjadi sekitar pukul 23.30 Selasa (26/6). Karena penusukan tersebut, nyawa Icu tidak tertolong. Dia sempat dilarikan ke RS Bintaro dan RS Tangerang. 

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi lengkap insiden di Pondok Aren dan Cipadu ini. Diduga, korban penusukan itu merupakan salah seorang anggota Ormas yang mengamuk di Cipadu itu. Sedangkan warga yang rumahnya menjadi sasaran, ditengarai memiliki kaitan dengan penusukan tersebut. 

Tawuran antar organisasi massa terjadi pada Rabu (27/6) dinihari ini. Akibat ricuh ini, satu unit mobil dan satu motor rusak berat.

Berdasarkan informasi dari saksi mata di lapangan, tawuran tersebut terjadi di Pasar Cipadu Tangerang atau tepatnya di komplek Pajak Cipadu sekitar pukul 03.00 WIB.

Ratusan massa Ormas mendatangi rumah salah seorang warga dan merusak mobil dan motor yang dimiliki oleh seorang pemilik rumah. Banyaknya massa yang menduduki jalan Pajak, Cipadu membuat warga yang hendak lewat menjadi terhambat.



http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar