Featured Video

Rabu, 27 Juni 2012

Montolivo: Italia Akan Sulit Dikalahkan


FOTO:AFP/Giuseppe Cacace
Krakow - Gelandang Italia, Riccardo Montolivo, mengakui bahwa Jerman adalah tim yang sangat tangguh. Meski begitu, dia mengingatkan mereka bahwa mengalahkan timnya adalah hal yang tidak mudah.

Italia akan menantang Jerman di babak semifinal Piala Eropa 2012. Laga seru antara Gli Azzurri versus Die Nationalmannschaft ini akan digelar di Stadion Nasional, Warsawa, Kamis (28/6/2012).

"Mereka adalah tim solid yang sudah bermain bersama secara reguler, yang dikemas dengan bakat dan tampil baik di tiga turnamen terakhir," cetus Montolivo seperti dikutip Football Italia.

"Dalam hal ini, mereka memiliki sedikit keuntungan atas Italia. Namun, kami akan sulit dikalahkan dan memberikan segalanya yang kami punya di atas lapangan," tambah pemain yang akan membela AC Milan mulai musim depan ini.

Secara khusus, Montolivo menyebut beberapa nama pemain lawan yang dianggapnya punya kemampuan spesial. Namun, dia menegaskan tak akan takut menghadapi mereka.

"Saya sangat mengagumi Mesut Oezil dan Neuer. Namun, seperti yang dikatakan (pelatih) Cesare Prandelli, Jerman tidak tak terkalahkan," ujarnya.

"Mereka lebih banyak memainkan bola daripada Inggris, jadi kami akan dalam tekanan saat bertahan. Namun, kami juga punya lebih banyak ruang saat menyerang," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar