Featured Video

Selasa, 31 Juli 2012

Ahsan/Bona Lolos ke Perempatfinal



Reuters
London - Setelah kalah di pertandingan pertama, Muhammad Ahsan/Bona Septano berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan keduanya di Olimpiade 2012. Hasil ini sekaligus membuat Ahsa/Bona lolos ke perempatfinal.

Bertanding di Wembley Arena, Selasa (31/7/2012) dinihari WIB, Ahsan/Bona memetik kemenangan 24-22, 21-12, atas pasangan Korea Selatan Ko Sung-hyun/Yoo Yeon-seong.

Pertandingan tersebut dimulai dengan ketat sehingga butuh waktu 27 menit sebelum Ahsan/Bona berhasil merebut kemenangan di set pertama. Di set kedua, perlawanan Ko/Yoo lebih mengendur dibandingkan dengan set sebelumya. Walhasil Ahsan/Bona berhasil memenangi set ini dalam waktu lebih singkat, 18 menit.

"Kami belum pernah menang dari Koo/Yoo, jadi kami berambisi sekali mengalahkan mereka kali ini. Dari awal kami sangat berkonsentrasi dan terus menerapkan pola permainan serang," kata Bona usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Hasil tersebut adalah kemenangan perdana Ahsan/Bona di babak penyisihan Olimpiade 2012. Pada laga pertamanya di Grup B, Ahsan/Bona harus mengakui keunggulan pasangan Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Ahsan/Bona sebenarnya masih harus melakoni satu pertandingan lagi kontra Adam Cwalina/Michal Logosz. Tetapi pasangan Polandia tersebut mengundurkan diri saat berhadapan dengan Bodin/Maneepong, membuat Ahsan/Bona langsung mendapatkan poin kemenangan.

Dengan hasil ini Ahsan/Bona berada di posisi runner-up klasemen akhir grup B, sementara pasangan Thailand Bodin Issara/Maneepong Jongjit memimpin klasemen dengan mengantongi tiga kemenangan.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar