Featured Video

Senin, 16 Juli 2012

Bentrok dengan Warga di Banyuwangi, 11 Anggota TNI AD Diamankan

Jakarta Terkait bentrok anggota TNI dengan warga Desa Asembagus, 11 anggota TNI diamankan ke Detasemen Polisi Militer setempat. Pihak TNI AD juga masih mencari penyebab pasti bentrokan tersebut
.

"11 orang anggta Yonif 514/Kostrad dijemput Subdenpom untuk dibawa ke Kantor Subdenpom Banyuwangi guna dimintai keterangan," kata Kadispen TNI AD, Brigjend TNI Sisridi, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/7/2012).

Pihaknya berjanji, jika anggota TNI tersebut bersalah, akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Mengenai sanksi yang diberikan, Sisridi memastikan sanksi diberikan sesuai tingkat pelanggaran.

"11 orang anggota Yonif 514/Kostrad akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, gara-gara tabrakkan, warga Desa Asembagus, Banyuwangi, Jawa Timur, berkelahi dengan anggota TNI AD. Akibat bentrokkan itu, 7 orang warga luka-luka dan 2 anggota TNI dari dari satuan Kostrad Yonif 514, luka-luka.

"Kejadian kemarin pagi sekitar pukul 08.30 WIB, di desa Asembagus, Banyuwangi. Sekitar puluhan orang yang terlibat perkelahian itu," kata Kadispen TNI AD, Brigjen Sisridi, dalam siaran persnya.





http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar