Featured Video

Senin, 16 Juli 2012

TUAN RUMAH GAGAL KE FINAL



Tim Per­satuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumatera Barat gagal masuk final nomor 22 pe­dayung putra dalam lomba dayung Padang Internasional  Dragon Boat (PIDB) 2012, yang dihelat Sabtu (14/7) di Banjir Kanal GOR Haji Agus Salim Padang.

Berlaga di race tiga, wakil tuan rumah itu hanya mampu finish diurutan ke-tiga babak semifinal ketiga dengan catatan waktu 03.39.85.
Pada semifinal ketiga ini, tim yang berhasil meraih waktu ter­cepat yakni LAMS Pontianak dengan catatan waktu terbaik 03.24.60. sementara peringkat dua ditempati oleh PODSI Kabupaten Pesisir Selatan dengan waktu 03.38.24.
Selain LAMS Pontianak yang sudah memastikan satu tempat pada babak final, tiga tim lainnya juga sudah meraih tiket untuk bertanding pada babak pamungkas tersebut.
Tiga tim yang masuk final tersebut yakni, Marwiltim Su­rabaya, Kabupaten Jambi, dan Dolphin Marinir Jakarta. Mar­­wiltim me­mastikan tempat di final  setelah pada babak semifinal pertama menyingkirkan per­la­wanan tim dari Kabupaten Solok Sumbar, Papua Barat, Macau Dragon Boat dengan waktu tempuh 03.28.68.
Sementara, Kabupaten Jambi pada babak semifinal kedua berhasil menjadi yang tercepat dari lawannya dari tim PODSI Kaltim, Kamboja dan Hongkong dengan catatan waktu 03.26.04.
Dan tim terakhir yang me­mastikan tempat pada per­tan­dingan pamungkas tersebut yakni dari tim kesatuan Dolphin Marinir Jakarta setalah mengalahkan tim dari China, Batalyon 133 Padang, SMAN Olahraga Pekanbaru dengan waktu 03.41.47.
Dolphin Marinir Jakarta meru­pakan tim yang sebelumnya telah berhasil meraih juara tiga nomor 12 pedayung putra antar kesatuan.
Diprediksi, babak final nomor 22 pedayung putra itu akan berl­angsung dengan sengit, dimana empat tim yang bertanding me­rupakan tim unggulan sejak dige­larnya PIDB ini.
Babak final nomor 22 pedayung putra tersebut akan dilaksanakan pada Minggu(15/7).  dan selan­jutnya akan ditutup penye­leng­garaan event PIDB tersebut oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sharif C. Sutardjo. (h/rio)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar