Featured Video

Senin, 16 Juli 2012

SEMEN PADANG TETAP DISAMBUT MERIAH



Kendati Semen Padang urung menggandingkan gelar juara IPL dan Piala Indonesia se­telah dikalahkan Persibo Bojonegoro 0-1, kubu pen­dukung Kabau Sirah tetap menyambut kedatangan Ellie Aiboy Cs.

Hampir seribuan pendu­kung Semen Padang, baik Spar­tack’s maupun The Kmers mengiringi kedatangan pema­in-pemain pujaan mereka mulai dari BIM pukul 13.00 WIB. Para pemain yang nangk­ring di atas sebuah truk yang di­siapkan panitia penyam­butan, terus dielu-elukan sepanjang jalan yang dilewati hingga ke lokasi puncak pen­yam­butan di area Padang Ex­po, kompleks GOR H Agus Salim. Nyanyian semangat dari dua pendukung disambut dengan yel-yel Semen Padang dari pemain.
Top Skor IPL, Ferdinand Sinaga,  Edward Wilson Yuni­or serta kiper Jandia dan bebe­rapa pemain lainnya duduk di atas truk di bawah penga­walan petugas voreijder kepo­lisian.
Di panggung utama Pa­dang Expo, tim dan mana­jemen tim disambut Wawako Padang Mahyeldi Ansharullah dan beberapa pejabat lainnya yang akan menutup helat besar kota Padang, Festival Dra­gon Boat Internasional di Ban­jir Kanal, GOR H Agus Sa­lim. Dirut PT KSSP —pe­ngelola tim SP—  Erizal An­war mengucapkan terima ka­sih kepada seluruh masy­a­rakat Padang dan Sumbar yang telah mendukung Semen Pa­dang hingga menjadi juara IPL.
Usai penyambutan di GOR H Agus Salim, arak-arakan bergerak ke kandang di Komp­leks PT Semen Padang di Indarung. (h/mat)

haluan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar