Featured Video

Senin, 16 Juli 2012

Stoner Tak Nyaman dengan Motornya



Getty Images
Mugello - Hasil mengecewakan diraih Casey Stoner di MotoGP Italia, Minggu (15/7/2012). Stoner menyebut motornya hari ini tak bisa membuatnya merasa nyaman di atas lintasan.

Stoner, yang start dari posisi kelima, cuma bisa finis kedelapan di Mugello. Juara bertahan yang memperkuat Repsol Honda ini bahkan sempat masuk gravel dan melorot ke urutan ke-10.

Hasil ini membuat Stoner masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 148 poin.The Kurri Kurri Boy tertinggal 37 poin dari Jorge Lorenzo dan 18 poin dari Dani Pedrosa.

"Ini tentu saja bukan sesuatu yang kami rencanakan. Kami pikir hari ini kami masih bisa bertarung untuk posisi podium dan mungkin punya kecepatan untuk menempel Dani," terang Stoner di Autosport.

"Jorge membalap dengan fantastis sepanjang akhir pekan dan dia tak membuat kesalahan. Namun, saya pikir posisi ketiga untuk hari ini masih bagus," lanjutnya.

Stoner mengakui, motornya hari ini tak bisa menampilkan performa terbaik. Dia pun cukup kecewa.

"Namun, kami mendapati motor tak bekerja sesuai harapan. Di usaha terakhir saat sesi pemanasan, kami tak bisa membuat segalanya bekerja," ungkap eks rider Ducati ini.

"Kami tak terlalu senang dengan motor hari ini dan saya tak merasa nyaman," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar