Featured Video

Senin, 16 Juli 2012

SUMBAR LOLOS KE FINAL-TURNAMEN FUTSAL PIALA GUBERNUR SUMSEL


Tim futsal PON Su­matera Barat pastikan satu tempat di partai puncak Tur­namen Piala Gubernur Sumsel, usai menaklukkan YNF Surabaya dengan skor 6-3 pada semifinal yang dihelat di GOR PCC Palembang Minggu (15/7).

Skuad asuhan trio pelatih Syafrianto Rusli, Zulmaidi Ben, serta Robby Mariandy tersebut sukses menciptakan enam gol melalui kaki dua pemain andalan mereka yakni Rahmat "Pencet" Budiman pada menit 2, 27, dan 28, serta tiga gol dari Randi "Akank" Satria Mushar menit 25, 26, dan 31.
Sedangkan tiga gol YNF Surabaya disumbangkan masing-masing oleh Anza Rizal menit ke-7, Ajibowo menit 16, serta Tommy Arif menit39.
Berkat tiga gol yang dilesakkan Akank pada pertandingan tersebut, membawa dirinya untuk sementara menjadi pencetak gola terbanyak turnamen dengan raihan 14 gol.
Namun pemain 24 tahun tersebut tidak sendirian, pasalnya lawan tim yang dimanejeri Yasman Yanusar ini nanti di babak final IPC Pelindo II juga menempatkan salah seorang pemain mereka di puncak top skor yaitu Rony Alamsyah yang juga telah mengemas 14 gol.
Pelindo sendiri memasikan tiket ke partai puncak setelah mampu mengalahkan tim tuan rumah PON Sumsel dengan skor 6-4. Laga final Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan, akan dihelat ditempat yang sama pada Senin (16/7) siang ini.(h/rio)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar