Featured Video

Senin, 02 Juli 2012

'Laga Sudah Berakhir Saat Italia Bermain dengan 10 Pemain'


FOTO:(Getty Images)
Kiev - Riccardo Montolivo merasa menyesal dan frustrasi dengan kekalahan telak Italia dari Spanyol di final Euro 2012. Disebutnya pertandingan sudah berakhir saat Gli Azzurri bermain dengan 10 pemain.

Italia dipaksa harus mengubur mimpinya menjuarai Eropa usai bertekuk lutut dengan skor 0-4 dari Spanyol dalam pertandingan di Olympic Stadium, Kiev, Senin (2/7/2012) dinihari WIB.

Usai David Silva dan Jordi Alba membobol gawang Gianluigi Buffon di babak pertama tugas Gli Azzurrisemakin berat untuk mengejar ketinggalannya dari Spanyol.

Soalnya, Italia harus bermain dengan 10 pemain setelah Thiago Motta mengalami cedera di awal babak kedua padahal jatah pergantian pemain sudah habis. Walhasil, Spanyol mampu menambah dua golnya melalui Fernando Torres dan Juan Mata.

Montolivo yang digantikan oleh Motta mengaku kekalahan tersebut meninggalkan penyesalan dan rasa frustrasi. Namun, ia tidak memungkiri kalau Italia memang tidak mampu menandingi penampilan Spanyol.

"Kalah 0-4 di final Piala Eropa Anda tidak bisa senang. Ada penyesalan dan rasa frustrasi yang kami dapat di akhir laga dan kami tidakbermain dengan baik," ucap Montolivo seperti dikutip Football Italia.

"Saat kami tertinggal 10 orang dengan sisa waktu masih setengah jam lagi, maka pertandingannya sudah berakhir."

"Malam ini Spanyol bermain di level 100 persen dan itu akan sangat sulit buat lawan-lawannya. Apalagi kami kurang tajam dan tidak beruntung dengan cedera. Mungkin kami tidak akan bisa langsung melupakan laga ini tapi kami tahu kami semua sudah bermimpi bersama dengan warga Italia," pungkas Montolivo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar