Featured Video

Kamis, 02 Agustus 2012

Hari Ini Tontowi/Liliyana Berburu Tiket ke Final

Hari Ini Tontowi/Liliyana Berburu Tiket ke Final
AFP/ADEK BERRY
                                                                                    Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad 


Kontingen Indonesia di hari Kamis (2/8/2012) ini, yang merupakan hari ketujuh pelaksanaan Olimpiade 2012, akan menurunkan 5 atlet, untuk berlaga di cabang olahraga panahan dan bulutangkis.

Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad bakal ditantang pasangan China, Ma Jin/Xu Chen, untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.
Pemenang pertandingan ini nantinya akan ditunggu pemenang di babak semifinal lainnya yang mempertemukan pebulutangkis China, Zhang Nan/Zhao Yunle, melawan pasangan Denmark Joachim Fischer/Christinna Pedersen.
Sedangkan, di nomor ganda putra, Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Bona Septano akan menghadapai pasangan Korea Selatan, Chung Jae Sung/Lee Yong Dae di babak perempatfinal.
Di cabang panahan, pemanah putri Indonesia Ika Yuliana Rochmawati akan berhadapan dengan pemanah Rusia, Ksenia Perova di babak perdelapanfinal. Kepastian lolos ke babak selanjutnya, diperoleh atlet kelahiran Bojonegoro itu setelah mengalahkan pemanah China, Yuting Fang di babak sebelumnya.
Jadwal Atlet Indonesia Di Olimpiade London 2012, Kamis (2/8/2012):
  • Mohammad Ahsan/Bona Septano vs Chung Jae Sung/Lee Yong Dae (16.00 WIB)
  • Ika Yuliana Rochmawati vs Ksenia Perova (16.00 WIB)
  • Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad vs Ma Jin/Xu Chen (19.00 WIB)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar