Featured Video

Kamis, 02 Agustus 2012

Valencia akan Tampil Serius Lawan Timnas Indonesia


Valencia akan Tampil Serius Lawan Timnas Indonesia
Valencia tiba di Indonesia.



Klub asal Spanyol, Valencia, berjanji tidak akan mengecewakan publik Indonesia dengan bermain serius saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8).

Keinginan bermain maksimal itu disampaikan oleh kapten Valencia, Roberto Soldado dan pelatihnya, yaitu Mauricio Pellegrino di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Rabu (8/2) malam.
"Kami membawa pemain-pemain terbaik dan kami dalam fase pramusim. Maka, kami akan tampil serius pada pertandingan nanti demi memastikan persiapan untuk kompetisi mendatang," kata Mauricio Pellegrino.
Menurut dia, meski baru pertama kali datang ke Indonesia, sambutan yang diberikan oleh suporter tuan rumah cukup meriah. Dengan kondisi ini, pihaknya tidak akan mengecewakan publik Indonesia.
Tim yang berjuluk "Los Che" ini datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, yaitu 22 pemain yang di dalamnya termasuk bek asal Portugal Joao Pereira serta gelandang barunya, yaitu Fernando Gago.
Sebelum melakukan kunjungan ke Indonesia untuk menjalani pertandingan persahatan, tim "Kelelawar Mestalla" ini sempat melakukan pemusatan pramusim di Jerman. Dan, pada musim ini berharap mampu bertahan diposisi atas klasemen Liga Utama Spanyol.
"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Semoga masyarakat Indonesia bisa menikmati pertandingan nanti," kata kapten yang juga bomber Valencia, Roberto Soldado.


sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar