Featured Video

Minggu, 02 September 2012

Bayauw Ingin Juara Bersama Semen Padang


Gelandang Hendra Bayaw mengaku senang bisa bergabung dengan juara Indonesia Premier League (IPL), Semen Padang. Dia pun berharap bisa membawa tim berjuluk "Kabau Sirah" tersebut kembali juara pada musim depan.

"Saya senang. Salah satu cita-cita saya memang bermain di klub seperti Semen Padang. Saya ingin membawa Semen Padang memuncaki kompetisi yang diikutinya," jelas Bayauw di sela-sela latihan timnas U-22 di Lapangan C, Senayan, Jumat (31/8/2012).
Dia menjadi salah satu dari enam pemain anyar yang direkrut Semen Padang. Mereka adalah Nicko Malau (PSMS Medan), Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro), Wahyu Wisdiatanto (Persiba Bantul), M Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro), dan Jajang Paliama (Persibo Bojonegoro).
"Saya sudah nego dengan  manajemen Semen Padang dan sudah dipastikan akan bermain di sana, tinggal tanda tangan kontrak resmi saja," tegas Bayauw.
Bayauw sebelumnya membela Persija Jakarta IPL sejak 2011. Pemain yang bersinar bersama tim nasional Indonesia U-22 di Piala Asia U-22 itu telah mencetak lima gol dari 15 penampilan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar