Featured Video

Minggu, 02 September 2012

Hadiah "Top Scorer" Belum Diterima, Ferdinand Legawa


(tribunnews/herudin)
Ferdinan Sinaga.
Penyerang Ferdinand Sinaga menyatakan takkan mengambil langkah hukum terkait sikap PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) yang belum membayarkan hadiah sebagai pencetak gol terbanyak Indonesia Premier League (IPL) musim lalu.
"Enggaklah. Dikasih hadiahnya syukur. Enggak dikasih juga disyukurin aja," kata Ferdinand saat dihubungi Kompas.com (1/9/2012).
Sebelumnya, Ferdinand menyampaikan keluhan itu melalui Twitter, Kamis (30/8/2012). "Didiemin komalah ga ada kabar ya tentang topskorer...hahaha...mantap-lah.... Mana sepatu emasnya? Ha ha ha," tulis Ferdinand.
Ferdinand mengaku kecewa dengan sikap LPIS yang mengabaikan haknya. Bahkan, penyerang yang pernah membela Persiwa Wamena tersebut menilai, tak ada itikad baik dari LPIS untuk membayarkan hadiah.
"Enggak ada kabar sama sekali. Apalagi, saya tidak tahu berapa jumlahnya hadiah tersebut," bebernya.
Seperti yang diketahui, Ferdinand mencetak 16 gol untuk Semen Padang dan dengan begitu ikut berkontribusi dalam keberhasilan Semen Padang menjadi juara. Ferdinand memutuskan hengkang dari Semen Padang pada akhir musim lalu dan bergabung dengan Persisam Samarinda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar