Featured Video

Minggu, 02 September 2012

Sean Idol Hibur Padang




Sean Idol berhasil hibur pengemarnya dengan sejumlah lagu yang dibawakannya. Jebolan Inonesia Idol tahun 2012 ini mang­gung di Juliet Pub and Cafe, Jumat (31/8) lalu. Dengan balutan gaun hitam yang dikenakanya, Sean me­nyu­guhkan aksi panggung yang apik.


Dengan ciri khas suaranya ini, Sean menghibur pengunjung yang kebanyakan re­maja ini. Finalis Indonesian Idol ini mem­bawakan sejum­lah tembang kenang­an. Lagu yang dibawakannya semakin ”meng­hayut­kan” penonton dengan tekhnik vocal melankonis yang dikuasainya dengan baik.

Kehadiran Sean di Juliet and CafĂ© ini tidak terlepas dari kerjasama dengan clas mild. Branch Manager PT. NTI Indonesia, Tommy Suryadi menjelaskan langkah ini diambil Clas Mild untuk memanjakan ma­syarkat Padang, umumnya Sumbar untuk mendapatkan hiburan yang ber­kualitas.

Tommy melihat penggemar Sean Idol ini di Padang terbilang banyak. Untuk itu, dia mencoba memberikan kesempatan pa­da penggemar Sean untuk melihat lang­sung penampilan Sean. ”Kita sengaja me­wu­judkan keinginan masyarakat khu­sus­nya penggemar Sean Idol di Sumbar,” ujarnya.

Gadis bernama lengkap Kama­sean Y Matthew ini menyisihkan ribuan orang yang mendaftar untuk menjadi Idol. De­ngan nama besar yang disandangnya, pe­nampilan Sean yang masih berusia 17 ta­hun tentu saja ditunggu segenap fansnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar